Crutchlow Anggap Jack Miller Mampu Kalahkan Marquez

Crutchlow Anggap Jack Miller Mampu Kalahkan Marquez | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Rider senior MotoGP asal Inggris Cal Crutchlow mengatakan bahwa Jack Miller akan menjadi pembalap yang bisa mengalahkan Marc Marquez. Hal ini diutarakan setelah Miller resmi membela tim pabrikan Ducati untuk musim 2021.

“Jack Miller adalah satu-satunya orang di sini yang memiliki bakat untuk mengalahkan Marc selama satu musim. Bakat dengan sepeda motor, dia pasti memilikinya dan saya percaya dia memiliki sebanyak oang di kejuaraan ini dan saya melihatnya sebagai orang yang dapat mengambil langkah maju dan bertarung dengan Marc selama beberapa tahun ke depan,” ungkap Crutchlow.

Perlu diketahui juga bahwa Cal Crutchlow sendiri merupakan pembalap yang cukup dekat dengan Jack Miller. Meskipun beda negara, keduanya akrab saat diluar trek.Setelah pensiun, Crutchlow sendiri ingin bisa menjadi mentor bagi Miller.

“Dia pembalap yang tepat untuk melakukannya (kalahkan Marquez), saya percaya dan saya pikir dia. Ketika saya pensiun akan membimbingnya. Tapi itu terserah dia, apakah dia ingin saya melakukan itu untuknya atau tidak,” terang Crutchlow.

Selain itu, Cal Crutchlow juga mengungkapkan bahwa Jack Miller akan meneruskan kejayaan Casey Stoner. “Ini hal yang hebat bagi Australia, mereka belum memiliki siapapun di podium sejak Casey secara teratur berada di podium,” ungkap Cal Crutchlow.

SSS Racing