Courtney Duncan Jadi Wanita Tertangguh di Race 2 WMX MXGP Pangkalpinang

Aksi Courtney Duncan

BalapMotor.Net – Setelah di race 1 MXGP Pangkalpinang kemarin (4/3) hanya menempati posisi ke-5, di race 2 Courtney Duncan mampu jadi jawara di kelas Women Motocross (WMX). Di trek berlumpur GOR Sahabudin, Courtney mampu meninggalkan Kiara Fontanesi yang berada di posisi kedua dengan gap 19 detik. Kedua pembalap inimerupakan pembalap yang menunggangi kuda besi Yamaha.

Oh iya, di seri kali ini ternyata merupakan seri pertama gelaran WMX 2017.Untuk juara dunia di tahun 2016 lalu sendiri diraih oleh Livia Lancelot dari Kawasaki.Namun di seri kali ini Lancelot hanya mampu finish di posisi ke-15 di race 1 dan ke-3 di race 2. Sementara itu juara dunia bertahan dari 2012-2015 yaitu Kiara Fontanesi juga tampil kurang baik di seri kali ini. Fontanesi hanya finish ke-13 di race 1 dan kedua di race 2.

Aksi Suci Mulyani

Penampilan apik ditunjukan oleh salah satu dari 3 pembalap wanita Indonesia yang turun di MXGP yaitu Suci Mulyani. Suci Mulyani sendiri hanya finish 6 lap dibelakang Courtney, jadi Suci merasakan dioverlap oleh Courtney dan beberapa pembalap lainya sampai berapa kali.

SSS Racing

Sementara itu, dua pembalap Indonesia lainya yaitu Novita Anjani dan Monica Deveter tidak bisa mengikuti race kedua ini. Mereka berdua dalam kondisi fisik yang tidak bagus karena terjatuh di race 1 kemarin. Semangat terus buat kalian. | Luvo

GM-helm PARD