Cidera Tangan, Takaaki Nakagami Berharap Fit di GP Kandangnya

BalapMotor.Net – Takaaki Nakagami juga tidak beruntung di GP Aragon akhir pekan kemarin. Sama seperti Fabio Quartararo, pembalap LCR Honda itu terjatuh setelah menabrak motor Marc Marquez.

Bahkan kecelakaan Nakagami terlihat lebih parah. Dia terlempar cukup keras dan jauh. Untung saja pembalap di belakangnya dapat menghindar sehingga insiden itu tidak berakibat buruk.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Start saya bagus, tetapi kemudian saya mengalami kecelakaan di lap pertama. Saya melakukan kontak dengan Marc dan saya mengalami kecelakaan yang buruk. Itu sebabnya saya sangat kecewa,” kata Nakagami.

Takaaki Nakagami | Pic: MotoGP

Taka sendiri mengalami luka ditangan kanannya. Saat ini dia telah melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Barcelona dan berharap dapat sembuh total saat GP Jepang yang merupakan balapan kandangnya.

“Saya akan pergi ke Barcelona sekarang untuk memeriksa luka di jari keempat dan kelima tangan kanan saya Saya akan mencoba yang terbaik untuk pulih dan mudah-mudahan bersaing di GP rumah saya di Jepang.” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD