Chasis Baru Berikan Hasil Positif, Rossi Tetap Ingin Lakukan Perbaikan

Chasis Baru Berikan Hasil Positif, Rossi Tetap Ingin Lakukan Perbaikan
Rossi ingin terus lakukan perbaikan demi hasil maksimal di GP Assen | foto: Crash

BalapMotor.Net – Valentino Rossi melakukan perbaikan pada motornya, hasilnya cukup baik dengan berhasil berada di urutan keenam saat FP2 dengan menggunakan chasis baru. Selama FP hari pertama di GP Assen, catatan waktunya terus membaik.

“Untuk hari pertama, tidak begitu buruk, saya merasa puas,” kata Rossi. “Terutama karena kita bisa melakukan FP dalam kondisi kering, yang mana Assen selalu tak pernah muda. Jadi kita bisa lebih banyak berharap pada chasis baru, dan saya merasa lebih kompetitif dengan ini. Memang masih perlu ada perbaikan yang dilakukan, terutama masalah keseimbangan. Juga soal kecepatan, karena yang saat ini tidak cukup kuat untuk berjuang di podium,” tambahnya.

Valentino Rossi saat menghadapi dua kali FP di hari pertama mampu selesai di urutan kelima (FP1) dan keenam (FP2). Dan berharap saat sesi kualifikasi Rossi langsung di Q2. Valentino Rossi sangat berharap bisa raih hasil bagus di GP Assen, apalagi chasis baru yang digunakan memberikan dampak positif.

SSS Racing

Masalah pada ban juga benar-benar dipertahankan oleh Vale, sepanjang FP hari pertama Rossi gunakan ban depan dan belakang yang soft. Namun, jelang FP hari kedua berbagi opsi ban akan digunakan, namun jika trek basah, akan sulit untuk memutuskan menggunakan setelan ban saat balapan. [Deni]

GM-helm PARD