Cepat Sembuh Alex DeAngelis

BalapMotor.Net – Kondisi Alex de Angelis semakin membaik. Setelah di rawat sejak (10/10) di Rumah Sakit Dokkyo di Mibu. Dirinya sudah berikan tanda tanda bahwa dirinya sudah semakin baik dari sebelumnya meski status kritis masih ada dalam dirinya. Pembalap 31 tahun ini mulai membaik dari bagian memar di paru parunya.

Tragedi yang tragis menimpa Alex de Angelis ketika jalani FP 4 (10/10) di Motegi, Jepang. Dirinya langsung di larikan tim medis menggunakan helicopter. Beberapa program penyembuhan terus di lakukan tim dokter rumah sakit Dokkyo untuk kesembuhan pembalap kelahiran tahun 84. Dari CT scan hingga MRI di lakukan untuk melihat penyakit di deritanya. Alex alami memar di paru parunya dang agar otak. Namun saat ini dia menunjukan kondisi semakin baik. Menurut halaman resmi MotoGP, perkembangannya semakin membaik meski dirinya masih kritis.

LENKA MiniGP SSS Racing

“ Kondisi (15/10) Alex de Angelis masih berada di Dokkyo Sakit ICU menerima pengobatan dan kondisi membaik selama 24 jam terakhir. Memar di paru parunya terbukti ventilasi yang baik secara keseluruhan. Pembalap ini di anggap sudah stabil,” di kutip dari halaman resmi MotoGP.

Perkembangan dari Alex semakin hari semakin membaik. Kita lihat saja perkembangan berikutnya. Semoga saja Alex lekas sembuh dan dapat kembali ke lintasan untuk balapan. Kepedulian sesame pembalap di tunjukan dengan memamerkan foto bertulis #GetWellSoonAlex. [ dewa ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD