Casey Stoner Juga Senang Remy Gardner Naik Ke MotoGP

Casey Stoner menantikan penampilan Remy di MotoGP | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Selain para mantan dan pembalap MotoGP dari Australia lainnya yang merasa senang akan Remy Gardner yang dipromosikan ke kelas premier MotoGP pada musim depan, Casey Stoner juga demikian.

Stoner yang merupakan legenda MotoGP sangat menunggu penampilan Remy Gardner yang ditarik tim Tech3 KTM Factory untuk musim depan. Sebelumnya, Mick Doohan, Chris Vermeulen, Jack Miller serta sang ayah dari Remy yaitu Wayne Gardner juga mengungkapkan hal yang sama.

“Akan luar biasa memiliki orang Australia lain di kategori utrama, sudah lama sejak kami memiliki dua orang Australia yang bersanding di MotoGP,” ungkap Casey Stoner yang merupakan juara dunia MotoGP musim 2007 bersama Ducati dan 2011 bersama Honda ini.

Remy Gardner NHK GP R Tech | foto : MotoGP
SSS Racing

Stoner juga mengungkapkan kalau Remy yang merupakan pimpinan klasemen sementara Moto2 2021 ini kini sudah lebih dewasa. “Remy benar-benar menjadi dirinya sendiri, terutama tahun ini, tetapi kami telah melihatnya dewasa selama beberapa tahun terakhir dan sangat bagus untuk dilihat,” tambahnya.

“Dengan peluang besar seperti yang dia dapatkan, akan menarik untuk melihat apa yang dia siapkan untuk kita tahun depan,” ungkap Stoner yang tidak sabar menanti penampilan Remy Gardner di MotoGP.

Perlu diketahui juga bahwa setelah Casey Stoner, belum ada pembalap Australia yang meraih gelar Juara Dunia MotoGP sampai dengan saat ini. Jadi sudah 9 musim Australia absen meraih gelar Juara Dunia MotoGP.

GM-helm PARD