Carlo Penat Sebut Marc Marquez Bisa Saja ke Yamaha

BalapMotor.Net – Manager veteran di MotoGP, Carlo Penat mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Ia menyebut dan cukup realistis kalau Marc Marquez bisa saja berlabuh ke pabrikan Yamaha.

Suatu hal yang awalnya akan sangat sulit tercapai. Maklum, Marquez adalah bintangnya Honda yang merupakan saingan Yamaha selama ini. Namun, apapun masih bisa berubah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Akhir-akhir ini saya membaca lautan rumor pasar, tetapi tidak ada yang berubah. Mereka bilang Jorge Martin ke Yamaha, tapi setidaknya sampai tes Malaysia itu semua omong kosong,” kata Pernat kepada Men on Wheels.

Jorge Martin | Foto: MotoGP

Yamaha sendiri saat ini hanya bisa mengandalkan Fabio Quartararo. Sementara Franco Morbidelli masih belum kembali ke level terbaiknya sehingga Yamaha dikabarkan mencari pengganti.

Dan nama Jorge Martin sempat diunggulkan. Disisi lain, Marc Marquez dengan Honda sedang bermasalah. Sang superstar mengungkapkan ketidakpuasannya dengan RC213V seperti saat tes terakhir di Valencia akhir tahun lalu.

Marc Marquez (MotoGP)

Lalu siapa yang mengatakan, misalnya, jika Yamaha menjadi kuat di Malaysia dan Honda sebaliknya terbukti tidak kompetitif, orang-orang di Yamaha akan mencari Martin daripada Marc Marquez?” tambahnya dilansir dari crash.net.

GM-helm VND Racing PARD