Cal Crutchlow Incar Podium di Kandang Honda, Juga Berikan Dukungan Pada Nakagami Meraih Hasil Maksimal

cal-crutchlow-incar-podium-juga-berikan-dukungan-pada-nakagami-meraih-hasil-maksimal
Cal Crutchlow incar podium di kandang Honda | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Cal Crutchlow akan berusaha maksimal di balapan kandang bagi Honda pada akhir pekan ini, balapan di Motegi tentu sangatlah penting bagi Honda. Pembalap LCR Honda yang satu ini incar podium.

Meskipun pada seri Buriram lalu, Crutchlow hanya mampu finish di posisi ketujuh. Pada balapan nanti, dirinya yakin bisa bersaing di rombongan depan dan meraih podium. Dukungan dari para fans juga akan menambah motivasi bagi dirinya, apalagi ini merupakan kandang dari Honda, tentu tim punya pengalaman untuk berikan set up terbaik.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Motegi adalah salah satu balapan yang penting di kalender kami, karena ini merupakan balapan kandang buat Honda dan kami ingin mendapatkan hasil yang baik di sini,” ucap Cal Crutchlow.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, tentu harapannya saya bisa meraih hasil lebih baik dibanding di Thailand, di saat yang bersamaan saya ingin mempertahankan posisi pembalap satelit teratas. Motegi sesuai dengan gaya balapan saya daripada Buriram, sehingga tujuannya adalah menyelesaikan di posisi lima besar dan semoga bisa naik podium, meskipun saya rasa sulit bersaing dengan rombongan depan,” tambahnya.

Crutchlow juga berharap Taka menampilkan balapan terbaiknya di Motegi, di balapan kandangan ini dirinya ingin rekan setimnya meraih finish terbaik di sepanjang balapan pada gelaran MotoGP 2018.

“Kita lihat pastinya para fans di Jepang tentu akan sangat luar biasa seperti biasanya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan mereka pertunjukan yang hebat di hari Minggu. Ini juga merupakan balapan kandang buat Taka (Takaaki Nakagami), saya berharap dia mampu meraih hasil yang baik demi keluarga dan para fansnya,” papar Crutchlow. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD