Cal Crutchlow Gunakan Livery Special Untuk Rayakan 60 Tahun Yamaha di Balap GrandPrix (Galeri)

Cal Crutchlow |Foto: Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap yang bertindak sebagai test rider bagi Yamaha yaitu Cal Cructhlow mendapat motor special di test pra-musim MotoGP Qatar ke 2 yang berlangsung di tanggal 10-11 maret 2021.

Cal Crutchlow turun di test pra-musim tersebut menggukan livery spesial YZR-M1. Livery tersebut dipilih untuk memperingati 60 tahun entri balapan Grand Prix pertama Yamaha Motor Co., Ltd. dan untuk memberikan penghormatan kepada pebalap hebat Yamaha di masa lalu dan masa kini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar, sponsor, dan pemasok kami atas dukungan dan hasrat mereka yang tiada henti, dan kepada banyak pengendara dan pendahulu yang telah berjuang dengan dedikasi tinggi untuk pencapaian luar biasa bersama selama 60 tahun partisipasi kami di Kejuaraan Dunia Balap. “ Tukas Hiroshi selaku Ito- GM Motorsport Development Division Yamaha

SSS Racing

Diketahui, Perjalanan yamaha di balap GrandPrix dimulai pada tahun 1961, ketika sebuah tim Yamaha dengan lima pembalap, termasuk Fumio Ito dan Taneharu Nogushi, terbang ke Eropa bersama dengan RD48 twin in-line 250cc yang baru dikembangkan dan mesin pabrikan RA41 silinder tunggal 125cc membuat debut GP Dunia mereka. Balapan pertama mereka adalah GP Prancis, putaran ketiga seri.

Untuk menghormati 60 tahun balap Grand Prix, Yamaha akan mengatur beberapa aktivitas dan inisiatif sepanjang musim balap 2021 untuk merayakan pencapaian penting ini.

Berikut galeri Foto special 60 Tahun Yamaha di balap GrandPrix |Foto: Yamaha

 

GM-helm PARD