Bukan Joan Mir, Inilah Lawan Terberat Alex Rins di motoGP 2021

Alex Rins |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Pembalap yang dari tahun 2016 membela tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins berbicara tentang prediksi lawan terberatnya di MotoGP musim 2021.

Alex Rins mempunyai beban yang cukup berat, yaitu ia harus membuktikan bahwa ia bisa lebih baik dari rekan satu timnya (Joan Mir). Ya, Joan Mir tampil gemilang dengan merebut gelar juara Dunia MotoGP 2020 meskipun baru 2 tahun bersama tim Suzuki.

Berbicara tentang lawan terberatnya di musim 2021, Alex Rins mengacu dengan hasil tahun lalu (2020). “Jika saya mendasarkan diri saya pada hasil tahun lalu, saya akan mengatakan Morbidelli, Viñales atau Pol Espargaró semuanya akan kuat.” Ujar Rins yang dikutip dari situs speedweek.com.

SSS Racing

Disisi lain, Alex Rins juga tidak melupakan nama Marc Marquez. Dengan diperbolehkannya untuk latihan diatas motor, pastinya Marc Marquez mempunyai semangat lebih untuk secepatnya comeback.

“Ini sangat sulit karena, misalnya, saya tidak tahu akan seperti apa Marc saat dia kembali. Tapi Anda harus selalu menghitungnya di antara rival utama Anda.” Tutup pembalap dengan nomor start 42 tersebut.

 

GM-helm PARD