Bradly Smith Yakin Cepat Beradaptasi Dengan Kuda Besi Moto2, Alasannya?

Bradly Smith. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Bradly Smith akan terjun di kelas Moto2 pada gelaran MotoGP Silverstone (23-25/8). Pembalap asal inggris tersebut yakin akan cepat beradaptasi dengan kudabesi Moto2 terbaru.

Dengan turun di kelas Moto2, ini artinya Bradly Smith sudah mencatatkan penampilan di 3 kelas berbeda pada tahun ini.  Menggantikan Khairul Idham Pawi,  Smith berharap dengan berlatih Supermoto dan Motocross akan membantunya beradaptasi dengan motor Moto2.

“Saya telah banyak mengendarai motor yang berbeda tahun ini. Dari Motocross dan Supermoto ke MotoGP dan MotoE.” kata Smith.

“Saya pikir itu akan membuat beradaptasi sedikit lebih mudah. Karena saya sudah membalap dengan motor listrik seberat 260kg dengan 140HP ke motor MotoGP yang 100kg lebih ringan dan memiliki kekuatan dua kali lipat.”

“Saya pikir saya mengerti gaya mengendarai Moto2 yang baru, jadi saya harus mengubah beberapa hal tetapi semoga tidak terlalu banyak.” Tutup pembalap asal Inggris ini.

Sebelum Bradly Smith, ada Mattia Pasini yang menggantikan Khairul Idham Pawi di  Petronas Moto2 dengan hasil terbaik hanya finish ke 11. |Fajar

GM-helm SSS Racing