Bradley Smith Digosipkan Bakal Segera Tinggalkan Kursi Test Rider di Tim Aprilia

Bradley Smith Digosipkan Bakal Segera Tinggalkan Kursi Test Rider di Tim Aprilia |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Kondisi yang tidak menentu kini menerpa tim Aprilia MotoGP. Pasalnya baru-baru ini Bradley Smith digosipkan bakal segera meninggalkan kursi test rider di tim Aprilia.

Jika gosip tersebut benar adanya, itu berarti nama Lorenzo Savadori menjadi kandidat tunggal pengganti Andrea Iannone sebagai pembalap ke 2 yang akan menemani Aleix Espargaro.

Pabrikan asal Italia berada dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aprilia bukan hanya tidak dapat menemukan pembalap, tetapi orang-orang yang berada di bawah sayapnya juga melarikan diri.

SSS Racing

Rumor tersebut digaungkan pertama oleh Carlo Pernat melalui GPOne. Pengamat MotoGP tersebut memastikan bahwa Bradley Smith telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak dengan Aprilia.

“Rumor yang dapat dipercaya mengatakan Bradley Smith menolak kontrak uji coba. Menurut saya, Lorenzo Savadori akan menjadi pembalap kedua dan mereka harus mencari test rider lain” kata Carlo Pernat di GPOne

“Jika saya harus memberikan nasihat, saya akan mengatakan Alex de Angelis, dia akan menjadi orang yang tepat. Tapi pada tahap ini saya juga akan mengambil Max Biaggi,” tutup Pernat.

GM-helm PARD