Brad Binder Targetkan Dua Podium di Kandang Tim

Brad Binder (Red Bull KTM Factory)

BalapMotor.NetSetelah liburan musim panas, dunia MotoGP akan segera dimulai lagi. Dan dua putaran berturut-turut akan berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria (8 dan 15 Agustus).

Dua pekan balapan tersebut merupakan partai kandang bagi tim KTM. Dengan itu, pembalap Red Bull KTM Factory, Brad Binder menargetkan hasil yang bagus. Dia meraih podium dalam dua balapan tersebut.

“Saya sekarang lebih memahami apa yang harus saya ubah untuk menyesuaikan gaya balap saya dengan kelas MotoGP. Selama liburan musim panas, saya punya cukup waktu untuk berpikir. Spielberg adalah trek yang bagus dan saya sangat menikmati diri saya di Red Bull Ring,” kata juara dunia Moto3 2016 itu.

Brad Binder
SSS Racing

Brad Binder saat ini menempati posisi klasemen kesembilan dengan 60 poin. Musim ini, dia belum berhasil meraih podium dan finis terbaik hanya di posisi keempat. Ini jadi motivasi Binder dalam dua balapan berikutnya.

“Saya pasti ingin pergi dengan dua podium. Hasil seperti itu pasti dalam jangkauan,” optimis pembalap Afrika Selatan yang akan memasuki usia 26 tahun pada 11 Agustus nanti dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD