Brad Binder Dapat Perpanjangan Kontrak Satu Musim dari KTM Ajo, Masa Baktinya Sampai 2019

brad-binder-dapat-perpanjangan-kontrak-satu-musim-dari-ktm-ajo-masa-baktinya-sampai-2019
Brad Binder diperpanjang kontraknya oleh KTM Ajo hingga 2019 | Foto: bradbinder41

BalapMotor.Net – Tim KTM Ajo secara resmi memperpanjang kontrak Brad Binder selama satu musim, ini akan jadi musim ketiga Binder di KTM Moto2 pada musim depan, sekaligus yang kelima berturut-turut sejak di Moto3 2015.

Binder telah menjadi bagian KTM Ajo sejak 2015, dan berhasil meraih gelar juara dunia Moto3 pada musim 2016, musim berikutnya Binder promosi ke Moto2 dan di musim perdanya berhasil tempati posisi kedelapan klasemen akhir karena kerap kali alami cedera.

LENKA MiniGP SSS Racing

Brad Binder mengakhiri Moto2 2017 dengan raihan tiga kali podium. Musim depan Binder bakal jadi tumpuan utama, pasalanya Miguel Oilveira akan berada di kelas utama dan Jorge Martin menggantikan posisinya sekaligus bakal jadi tandem Brad Binder.

“Kontrak baru sudah saya tanda tangani akhir pekan ini, fantastis. Saya sangat bersemangat lanjutkan kerjasama dengan di Red Bull KTM Ajo selama satu musim lagi, ini menjadi musim kelima bersama mereka. Saya merasa bahwa kami memiliki yang belum selesai di Moto2, kami akan terus lakukan perbaikan besar, jadi saya sangat senang dan memiliki motivasi setelah pabrikan kembali memberikan dukungannya,” kata Bard Binder.

“Inilah hal yang saya inginkan, saya merasa sangat bahagian kembali menjadi bagian dari keluarga besar ini. Tujuannya adalah untuk terus memperjuangkan posisi tertingga dan saya pikir kami bisa mencapai ini. Tahun ini kami memang memiliki awal yang sulit, tetapi saya tahu kami bisa berada di posisi atas di sisa balapan yang ada musim ini,” tambahnya.

Manajer tim juga merasa sangat senang dengan kesepakatan ini. “Saya sangat senang kami bersama Brad Binder selama satu musim lagi. Sejauh ini kami memiliki hubungan yang sangat sukses, ini musim keempat kami dan musim depan jadi musim kelima,” kata sang Manajer.

“Kami tidak pernah memiliki pembalap yang masuk dalam struktur kami selama bertahun-tahun, jadi saya sangat bahagia. Dia pembalap yang mudah untuk bekerja, dan saya yakin dia jadi salah satu yang paling berdedikasi dalam paddock. Dia selalu ingin tingkatkan kemampuan dan terus berkembang sebagai seorang pembalap. Kami senang bisa lanjutkan kerjasama ini bersama Brad dan akan menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai dengannya di Moto2 sejak tahun lalu,” tambahnya. [DK]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD