Bos Yamaha WSBK Kecewa dengan Pembalapnya, Kecuali Toprak!

Tiga pembalap Yamaha WorldSBK

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu mendapat pujian berkat penampilan gemilangnya saat WorldSBK Donington Park, Inggris. Pembalap asal Turki itu berhasil meraih tiga kemenangan sekalgus.

Bos balapan Yamaha Andrea Dosoli pun mengaku sangat terkesan dengan aksi dari juara bertahan itu. “Toprak dan tim melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia sangat fokus dan kecepatannya luar biasa. Dia tidak melakukan kesalahan dan melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dan konstan,” bebernya.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Akan tetapi penampilan yang ditunjukan oleh Toprak tidak mampu diikuti oleh rekan satu pabrikannya. Seperti Andrea Locatelli, Garrett Gerloff dan Kohta Nozane. Mereka bahkan tak mampu bertarung di lima besar.

“Kami harus jujur ​​bahwa hasil pembalap lain tidak seperti yang kami atau mereka harapkan,” tegur Dosoli. “Kami tahu bahwa Andrea mampu meraih hasil yang lebih baik. Kami menantikan dia kembali ke performa terbaiknya di Most,” tambah sang bos dilansir dari speedweek.

“Ini adalah cerita yang sama untuk Garrett. Kami mengharapkan performa yang kuat dalam balapan, tapi dia kesulitan dan tidak bisa memastikan kecepatannya. Itu juga sulit bagi Kohta karena ini adalah pertama kalinya dia membalap di Donington,” jelas Dosoli.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD