Bos Yamaha Puji Quartararo! Dinilai Punya Paket Komplit Luar Dalam

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo memang gagal mempertahankan gelarnya, setelah kalah dari Francesco Bagnaia. Namun, apa yang ditunjukkan di musim lalu tetap membuat kagum banyak orang.

Termasuk bos tim Lin Jarvis. Ia menilai Fabio adalah talenta luar biasa yang punya kemampuan lengkap saat balapan maupun diluar balapan. Bahkan Fabio juga dibandingkan dengan pembalap sukses pendahulunya seperti Rossi dan Stoner.

tim-yamaha-movistar-berharap-rossi-sepakati-kontrak-baru-usai-kontraknya-berakhir-di-motogp-2018
Lin Jarvis | Foto: Crash
LENKA MiniGP SSS Racing

Selalu ada talenta luar biasa di MotoGP dan saya akan mengatakan bahwa Fabio adalah salah satunya. Dia memiliki sesuatu yang istimewa. Beberapa memilikinya, beberapa tidak,” ungkap Lin Jarvis.

Bagi saya, Casey adalah pebalap spesial, dan pebalap lain menegaskan hal itu, bahkan Valentino akan mengatakannya saat itu. Ada banyak kualitas berbeda dan Fabio pasti memilikinya,” tambahnya dilansir dari speedweek.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Selain soal balapan, kemampuan diluar lintasan seperti saat berkordinasi dengan tim Fabio juga sangat baik. “Rossi adalah contoh yang bagus untuk itu, begitu juga Marc Marquez. Fabio juga memiliki kemampuan ini. Dia menjaga hubungan yang sangat baik dengan kru dan timnya,” jelas Jarvis.

GM-helm VND Racing PARD