Bos Tech3 Kecewa Media Lebih Soroti Rumor Posisi Augusto Fernancez Yang Terancam Digeser Pedro Acosta

Herve Poncharal dengan Augusto Fernandez | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Rookie MotoGP Augusto Fernandez bisa dikatakan tampil cukup apik pada balapan GP Prancis. Pembalap GasGas Factory Tech3 ini berhasil finish ke-4.

Penampilan pembalap berusia 25 tahun tersebut membuktikan bahwa dirinya layak untuk dipertahankan pada musim depan. Meski demikian, sorotan media justru menanyakan perihal posisinya yang “terancam” akan digeser Pedro Acosta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengenai sorotan media yang justru bertanya mengenai perihal tersebut, Herve Poncharal selaku bos Tech3 mengaku kecewa. Padahal ridernya sedang meraih hasil apik, malah yang difokuskan oleh media justru mengenai posisinya.

Augusto Fernandez | Foto: MotoGP

“Saya senang dengan hasil ini, karena sejauh ini media tertentu hanya menanyakan satu topik kepada Augusto, mereka ingin tahu apakah dia harus digantikan Pedro Acosta di tahun 2024,” ungkap Herve Poncharal yang dikutip penulis dari Speedweek.

“Saya pikir itu tidak sopan. Karena Augusto Fernandez adalah juara dunia Moto2, dan dia melakukan pekerjaan dengan baik di MotoGP, beberapa rookie belum bisa melakukan yang dilakukannya di masa lalu,” tambah Pocharal.

Herve Poncharal menambahkan, “Maksud saya dia pantas mendapatkan beberapa pertanyaan pribadi dari media, bukan spekulasi tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi pada tim untuk 2024,” terangnya. (**)

 

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakTeknisi Honda Indonesia Juarai Kompetisi Teknik Sepeda Motor se-Asia Oceania
Artikulli tjetërTampil Apik di UDRM Subang, Pasukan Ghiken AMS Gragazz Baturaja Siap Serbu SCP!
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013