Bos Suzuki Ecstar Mengaku Belum Terlalu Memikirkan Tim Satelit

Shinichi Sahara (Kiri) Selaku Pimpinan Tim Suzuki Ecstar |Foto: Suzuki

BalapMotor.Net – Pada gelaran MotoGP musim 2021, hanya Suzuki dan Aprilia yang belum memiliki tim satelit. Ternyata, pimpinan tim  Suzuki Ecstar saat menyebut tim satelit Suzuki belum menjadi prioritas.

Pimpinan tim Suzuki Ecstar saat ini merupakan Shinichi Sahara. Ya, Shinichi Sahara menjadi pengganti sementara dari manager sebelumnya yaitu Davide Brivio yang pindah ke balap F1.

SSS Racing

“Tim satelit telah dikesampingkan untuk sementara waktu. Tetapi saya dapat mengatakan bahwa kita maju dengan lambat. Saya sendiri mulai memikirkan lebih detail tentang bagaimana tim satelit dapat dikelola. Kami masih berbicara dengan banyak tim,” Ujar Sahara.

Nampaknya pria asal Jepang tersebut mendapat tugas yang cukup berat sepeninggalan Davide Brivio. Jika sebelumnya ia menjadi pemimpin proyek tim, kini ia harus menangani pekerjaan sebagai manager juga.

“Memang benar adanya dengan kepergian Davide membuat saya kesulitan. Seperti yang saya katakan, saya sangat sibuk, tetapi saya akan melanjutkan,” Ujar Shinichi Sahara lebih lanjut.

GM-helm PARD