Bos Pramac Ducati Ungkap Kemungkinan Reuni Dengan Iannone

Francesco Guidotti, bos Pramac Ducati | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Francesco Guidotti yang merupakan bos dari tim Pramac Ducati mengungkapkan bahwa ada kemungkinan timnya reuni dengan Andrea Iannone. Iannone sendiri saat ini masih menjalani hukuman larang balap selama 18 bulan karena kasus dopping.

Perlu diketahui bahwa Iannone sendiri pertama tarung di kelas premier MotoGP pada 2013 adalah bersama dengan tim Pramac Ducati sebelum akhirnya ditarik tim factory Ducati pada 2015. Hubungan historis sepertinya membuat Guidotti masih membuka pintu untuk juara 3 Moto2 selama tiga musim ini.

“Ada ikatan emosional yang sangat kuat di antara kami, karena kami telah menghabiskan dua tahun yang intens bersama. Siapa tau, mungkin ada kesempatan itu muncul lagi, kita pasti akan membahasnya,” ungkap Guidotti kepada Sky Italia.

Andrea Iannone | Foto : MotoGP

Hasil yang kurang apik pada saat Iannone bersama timnya, ternyata tidak menjadi alasan untuk tidak melirik lagi Iannone. Guidotti sendiri mengaku kalau kondisi teknis pada saat itu, sedang sulit makanya tim melepas Iannone di 2015.

“Sudah jelas bahwa dengan dia tidak seperti yang lain. Kami tidak menuai manfaat dari pekerjaan kami karena dalam dua tahun dia bersama kami, kami berada dalam situasi teknis yang sulit,” tambah Guidotti masih kepada Sky Italia.

Aprilia Juga Akan Pertahankan Iannone?

Meski demikian, Guidotti juga mengatakan bahwa Aprilia tidak akan serta merta melepas Andrea Iannone. “Aprilia menyadari bahwa ia membutuhkannya, dan itu menyadari bahwa dia adalah pembalap yang kuat, cepat.” terang Guidotti.

Ini tentunya menandakan bahwa Iannone bakalan aman meskipun sudah di vonis hukuman oleh FIM. Kita tunggu saja kelanjutannya gaes. | Luvo

SSS Racing