Bos Petronas Yamaha Buka Suara Soal Sinyalemen Kedatangan Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo

Foto: motoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Bos Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, buka suara tentang kedatangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. valentino Rossi berpeluang untuk bergabung di tim Petronas SRT jika dia tidak memutuskan pensiun MotoGP.

“Bagi tim, penting untuk memiliki stabilitas dalam hal kinerja. Kami ingin menjaga Morbidelli karena dia bisa menjaminnya. Memiliki Rossi tidak hanya akan memberi kita panduan dalam tim, tetapi juga untuk Franco. Kami dapat memiliki stabilitas,” buka Razlan Razali.

Rencananya The Doctor akan bertukar posisi dengan Fabio Quartararo di tim pabrikan Monster Energy Yamaha. Razlan Razali juga telah melakukan dialog dengan Yamaha, tetapi tidak dengan Valentino Rossi.

Razlan Razali. |Foto: MotoGP

“Kami melakukan diskusi dengan Yamaha mengenai aspek teknis mengenai kesimpulan bahwa Valentino akan mendatangi kami. Kami berbicara tentang sepeda motor, biaya dan banyak lagi.”

Menariknya setelah ditiadakannya slot pembalap wild card di MotoGP 2020. Berhembuslah gosip bahwa ada kemungkinan kedatangan Jorge Lorenzo di tim Petronas Yamaha SRT. Dalam hal ini, Razlan Razali pun ikut berkomentar.

“Saya telah berbicara dengan Jorge di Sepang, Jika musim 2020 ini berjalan normal, dan dia bisa mendapatkan hasil yang baik saat wild card semuanya akan terbuka. Tetapi ini bukan tahun yang normal dan sulit bagi kami untuk mempertimbangkan Lorenzo,” tutupnya.

SSS Racing