Bos LCR Yakin Alex dan Nakagami Segera Akhiri Paceklik Juara Sejak 2018

Duo LCR Honda | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Lucio Cecchinello selaku bos tim LCR Honda Crastrol meyakini dua pembalapnya segera memberikan kemenangan. Sudah lama tim satelit Honda ini meraih podium tertinggi MotoGP.

Terakhir pada awal tahun 2018 tepatnya di Grand Prix Argentina bersama Cal Crutchlow. Semenjak itu penampilan tim angin-anginan. Tahun lalu Nakagami sempat memberikan kejutan dengan bertarung di barisan depan, namun beberapa kali melakukan kesalahan.

SSS Racing

Nah, di musim ini Lucio Cecchinello berharap duet Alex Marquez dan Takaaki Nakagami tampil lebih kompetitif. Keyakinan Cecchinello tak lepas dari sepak terjang pembalapnya di musim lalu serta dukungan penuh yang diberikan oleh Honda.

“Saya pikir tahun lalu Alex mengalami musim yang luar biasa, terutama bagian kedua di mana dia menunjukkan potensinya dengan naik podium di tahun pertamanya di MotoGP. Musim ini, dengan dukungan yang sama dari HRC, dan dengan pabrikan Honda, kami yakin dia bisa mendapatkan podium sekaligus berjuang untuk meraih kemenangan,” ujar Lucio Cecchinello.

Sementara itu, “Taka telah menunjukkan potensi luar biasa, berkat dukungan HRC dan pertumbuhan pribadinya. Saya yakin tahun ini dengan motor pabrikan serta dukungan yang sama dari Honda dan lebih banyak pengalaman, dia akan bisa berjuang untuk podium dan meraih kemenangan,” tutup bos tim dilansir dari GP-Inside.

GM-helm PARD