Bos LCR Ingin Perpanjang Kontrak Crutchlow, Tapi Tak Bisa Beri Keputusan, Kok Bisa?

Cal Crutchlow | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Lucio Cecchinello selaku bos dari tim LCR Honda Castrol ingin memperpanjang kontrak Cal Crutchlow untuk musim balap 2021. Meski demikian, ternyata dia tidak bisa memutuskan akan perpanjangan kontrak tersebut.

Ternyata, yang mengontrak Cal Crutchlow sendiri adalah dari HRC atau pabrikan langsung. Jadi keputusan apakah Cal Crutchlow lanjut di LCR Honda Castrol atau tidak di 2021 adalah dari HRC.

Lucio Cecchinello sendiri sudah mengetahui bahwa Crutchlow sudah melakukan pembicaraan dengan HRC.”Aku tahu Cal mulai berbicara dengan Jepang (HRC). Karena merekalah yang membayar pembalap dan memberi sepeda motor pabrik, kami harus menunggu penilaian mereka,” ungkap Lucio Cecchinello.

Lucio Cecchinello, bos LCR | Foto : MotoGP

Mengenai kapan keputusan tersebut, Cecchicello memberikan bocoran. “Mereka meminta saya untuk menunggu dua minggu. Meluangkan waktu untuk memutuskan apakah akan melanjutkan dengan Cal atau pindah ke proyek baru,” tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa Cal Crutchlow sendiri sudah bersama tim LCR selama 6 tahun dan ini yang paling lama. Cecchinello sendiri juga menambahkan kalau tim LCR sudah sehati dengan pembalap 34 tahun asal Inggris ini.

“Crutchlow telah bekerja bersama kami selama enam tahun dan ini merupakan rekor. Kami mengenal satu sama lain dengan baik dan dia memahami kebutuhan sponsor, dia tahun kapan harus mengambil resiko dan kapan tidak,” tutup Cecchinello.

SSS Racing