Bos KTM Tech3 Ingin Miguel Oliveira Bertahan, Alasannya?

Miguel Oliveira
Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan keputusan Johann Zarco keluar dari tim utama KTM, membuat rumor Miguel Oliveira menggantikan pembalap Prancis semakin kencang. Pasalnya para pembalap Top MotoGP sudah menandatangani kontrak bersama timnya masing-masing.

Miguel Oliveira terlihat sebagai opsi terbaik pasalnya atas kertas dan sudah memiliki kontrak langsung dengan KTM. Tapi kepergiannya akan membuat Tim Tech3 akan kacau.  Pasalnya tim Prancis  telah menetapkan lineUp untuk musim 2020 dengan menduetkan Oliveira dan “rookie” Brad Binder.

“Saya sangat gembira dan sangat bangga karena saya pikir kami memiliki susunan pembalap yang luar biasa untuk tahun depan bersama Miguel Olivera dan Brad Binder,” kata bos Tech3 Herve Poncharal.

‘Saya perlu Miguel untuk tetap di Tech3, kami tidak punya rencana untuk memindahkan Miguel keluar dari tim Tech3. Jadi, sementara aku ingin menjaga kedua pembalapku.” tutup Herve Poncharal.

Dengan kabar ini berarti teka-teki pengganti Johann Zarco di kursi pembalap utama KTM Factory Racing akan semakin menarik. Karena akan bisa jadi akan ada kejutan yang dihadirkan oleh tim Red Bull KTM Factory Racing. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing