Bos Ducati Tegaskan Tidak Ada Pembalap Nomor 1 di Tim

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Ducati Lenovo Team baru saja melakukan launching kemarin. Ini merupakan jadwal yang tertunda karena menunggu Jack Miller sembuh dari covid-19. Desmosedici terbaru dengan warna merah yang sedikit berubah pun dipamerkan secara online.

Nah, seperti biasa banyak yang diungkapkan saat peluncuran tim. Diawali dari bos balap Ducati, Gigi Dall’Igna. Dia menyebut tidak ada nomor satu di tim di awal musim. Baik Francesco Bagnaia maupun Jack Miller memiliki kesempatan yang sama dan akan didukung secara sama pula.

Desmosedici GP22
LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya rasa tidak masuk akal di awal tahun untuk beri satu pengendara keuntungan. Mereka memulai pada tingkat yang sama persis, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. Terkadang sebuah musim terungkap secara berbeda karena berbagai alasan,” ungkap Dall’Igna.

“Sebuah tim seperti Ducati tidak dapat membedakan antara pebalap di awal dan bahkan selama musim saya harus mendukung semua pebalap yang mengendarai Ducati jika memungkinkan,” tambanya. Sementara ini, Pecco Bagnaia dan Jack Miller juga memiliki harapan di musim 2022.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller

“Kejuaraan akhirnya akan dimulai, dan saya merasa lebih siap dari sebelumnya untuk menghadapi musim baru ini. Memiliki satu tahun lagi pengalaman di MotoGP di bawah ikat pinggang saya pasti membuat saya merasa lebih kuat, dan saya merasa saya telah meningkat banyak, baik secara fisik dan mental,” jelas Miller.

“Desmosedici GP dengan warna baru ini bahkan lebih cantik, dan saya tidak sabar untuk kembali membalap dengannya. Target musim ini adalah untuk terus berkembang dan kompetitif di setiap balapan. Kami bertujuan untuk membawa gelar pembalap MotoGP, serta gelar tim dan pabrikan, kembali ke Borgo Panigale,” optimis Bagnaia.

GM-helm VND Racing PARD