Bos Ducati Ingatkan Jack Miller Jangan Boros Ban

Jack Miller Ducati | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pada musim 2022, Jack Miller tentunya masih menjadi salah satu nama kandidat kuat peraih gelar. Dengan tim pabrikan dan ditopang motor terbaru, Jack tak ada alasan untuk tidak melawan.

Pabrikan Borgo panigale sendiri masih percaya kepada kemampuannya. Mereka juga menyarankan berbagai hal agar pemalap asal Australia itu bisa tampil lebih maksimal dan kompetitif.

Jack Miller | Foto: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti. Dia menyatakan bahwa gaya berkendara Miller sering menghasilkan ban yang lebih tinggi sehingga pada bagian kedua balapan selalu habis lebih cepat.

Tidak ada yang meragukan bakat Jack. Dia mungkin salah satu pembalap tercepat. Dalam kondisi tertentu, dia juga mungkin yang terbaik atau salah satu yang terbaik, seperti saat basah atau sebagian basah,” kata Ciabatti.

Tapi terkadang gaya membalapnya tidak membantunya menghemat ban untuk bagian kedua balapan dan saya pikir ini adalah salah satu area di mana kami perlu membantunya untuk berkembang,” jelas sang Direktur dilansir dari motogp.com.

GM-helm VND Racing PARD