Binder Tak Lagi Ngotot di Sisa Seri, Bastianini Dan Navarro Yang Akan Ngotot

Binder akan santai hadapi Motegi | foto: motorsport
Yamaha

BalapMotor.Net – Juara Dunia Moto3 yang baru tak akan terlalu ngotot untuk dapat keluar jadi pemenang di GP Motegi, justru pertempuran akan semakin seru saat Bastianini dan Navarro akan tampil ngotot untuk mendapatkan posisi runner up di klasemen akhir.

Juara Dunia Moto3 Brad Binder akui bahwa dirinya tanpa tekanan tampil menghadapi GP Motegi akhir pekan nanti, dan berusaha untuk tampil apa adanya. Tahun lalu, Binder tak bisa menyentuh garis finish usai harus tersingkir lebih awal pada balapan di Motegi.

Dan pada GP Motegi nanti, ada dua pembalap yang masih akan tampil luar biasa untuk dapat posisi runner up. Jorge Navarro akan mencari kemenangan di GP Motegi guna mengamankan posisi runner up, pembalap yang berhasil memenangkan GP Aragon bersiap kembali memenangkan balapan di Motegi, walau memang tak mudah namun menghadapi GP Motegi pembalap Spanyol ini percaya diri.

Bastianini juga tampak akan serius hadapi GP Motegi, setelah mengawali paruh kedua di musim ini dengan kurang meyakinkan akibat cedera, namun di Misano pembalap Italia ini bangkit dan berhasil naik podium. Dan demi amankan runner up, Bastianini siap tampil ngotot, karena jaraknya dengan Navarro hanya terpaut 4 poin saja.

GP Motegi hanya tinggal menghitung hari, dan sang Juara Dunia Moto3 Binder dipastikan tak lagi akan tampil habis-habisan, sedangkan posisi runner up masih terus diperebutkan oleh dua pembalap yang siap saling jegal. Maka, balapan di Twin Ring Motegi akan menjadi menarik untuk duel perebutan runner up. (Deni)

GM-helm SSS Racing