Biaggi Jalani Operasi Lanjutan Setelah Kecelakaan Supermoto

Biaggi Jalani Operasi Lanjutan Setelah Kecelakaan Supermoto
Max Biaggi, juara dunia Superbike 2 kali

BalapMotor.Net – Juara dunia dua kali Superbike dan juara dunia empat kali 250cc Max Biaggi telah menjalani operasi lanjutan. Biaggi masih tetap dalam perawatan yang intennsif. Hal itu lantaran penyembuhan Biaggi belum positif setelah kecelakaan Supermoto awal bulan ini namun tetap dalam perawatan intensif.

Biaggi terlibat dalam sebuah kecelakaan pelatihan Supermoto pada tanggal 9 Juni dan dibawa ke Rumah Sakit San Camillio dimana dia dikabarkan menderita trauma toraks dan fraktur tulang rusuk.

Pria 45 tahun itu telah menghabiskan beberapa minggu berikutnya dalam perawatan yang intensif. Sekarang Biaggi telah menjalani operasi lebih lanjut di paru-parunya untuk membantu pemulihannya.

SSS Racing

Pihak rumah sakit yang merawat Biaggi juga belum memberi waktu pada masa pemulihan Biaggi. Yang jelas ia saat ini masih dalam perawatan yang intensif.

“Max Biaggi kemarin menjalani toplet torakoskopik yang berhasil dari rongga pleura yang tepat (ruang berisi cairan tipis antara kedua pleurae paru masing-masing paru). Di malam hari intubasi (tabung yang masuk ke tenggorokan) telah dilepas, dan ada tanda vital yang memuaskan.” Dikutip dari pernyataan rumah sakit.

“Dia melanjutkan pengobatan antiretroviral epidural dan dukungan pernafasan non invasif. Prognosisnya tetap dicadangkan, dan dia selalu dirawat di tempat perawatan intensif. ” pungkasnya. | Yugo

GM-helm PARD