Bezzecchi Target Utama VR46, Tapi Semakin Dekat ke Petronas?

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

BalapMotor.NetBos VR46 Racing Pablo Nieto menegaskan bintang Moto2 Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) tetap menjadi “pilihan pertama” mereka untuk bertandem dengan Luca Marini pada MotoGP 2022.

Tapi ada laporan dari Grand Prix Styria akhir pekan kemarin, bahwa kabarnya Bezzecchi akan segera menandatangani kontrak dengan tim Petronas SRT asal Malaysia untuk menggantikan Valentino Rossi di kompetisi musim depan.

Marco Bezzecchi “SKY Racing Team VR46 Moto2”

Akan tetapi, Nieto saat berbicara dengan reporter pitlane motogp.com Simon Crafar, mengatakan pembicaraan masih berlangsung dan tidak ada yang dikonfirmasi. Aramco Racing Team VR46 tampaknya akan menjadikan Bezzecchi pilihan yang jelas untuk mengisi kursi kedua.

SSS Racing

“Sulit untuk mengelola situasi ini karena kami adalah VR46 Akademi, kami mengelola semua pebalap muda ini dan kami harus memberikan opsi terbaik untuk pebalap ini. Kami tahu bahwa kami juga memiliki tim sendiri, jadi ini adalah situasi yang sulit,” kata Nieto.

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

“Kami ingin memiliki yang terbaik untuk pebalap dan tim. Kami harus memikirkan segalanya. Tentu saja, pemikiran terakhir selalu ada pada pebalap dan kami harus memutuskan apa yang harus dilakukan dan melihat semua opsi yang ada, dan opsi pertama adalah Marco,” jelasnya.

GM-helm PARD