Berlabel Debutan di MotoGP, Misi Yamaha SRT Jadi Tim Satelit Terbaik

berlabel-debutan-di-motogp-misi-yamaha-srt-jadi-tim-satelit-terbaik
Petronas Yamaha SRT bawa misi jadi tim satelit terbaik di MotoGP | Foto: speedweek
Yamaha

BalapMotor.Net – Petronas Yamaha SRT ternyata bawa misi yang tak main-main di MotoGP, ingin menjadi tim satelit dan terkuat. Bukan tidak mungkin tentunya, meski berlabel sebagai debutan namun tim yang baru dibentuk enam bulan lalu di dukung SDM yang mumpuni, tak hanya itu saja tim yang bermarkas di Malaysia ini juga diberikan dukungan penuh dari pabrikan Yamaha.

berlabel-debutan-di-motogp-misi-yamaha-srt-jadi-tim-satelit-terbaik
Wilco Zeelenberg siap bekerja keras selesaikan misi | Foto: speedweek

Wilco Zeelenberg yang menjabat sebagai Manajer Tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) juga menuturkan kalau proyek baru ini terbilang punya misi yang luar biasa, dan dirinya juga tim siap bekerja keras untuk menyelesaikan misinya itu.

“Tak perlu berpikir lama bagi saya mengatakan setuju untuk mengerjakan proyek baru ini. Pada hari Minggu, saya berbicara dengan orang-orang Petronas, yang memberi tahu saya apa arti logo mereka: ‘mengejar impian Anda’. Itu cocok, itulah yang kami lakukan juga; kami mengejar impian kami. Dan M1 berarti ‘Misi 1’ untuk Yamaha – itu kombinasi yang baik. Kami pertama kali bekerja dengan 25 orang, sekarang kami sudah 50. Kami bekerja sangat keras kejar mimpi itu,” ucap Wilco Zeelenberg dikutip dari laman speedweek.com.

Tim ini juga mempersiapkan segalanya dari bawah, karena tampil di kejuaraan Moto3 dan Moto2. Tak tanggung-tanggung, agar terlihat satu tujuan livery dibuat sama untuk semua kelas. SIC Racing yang tampil di Moto3 dan Moto2 juga siap menyelesaikan misi jadi tim satelit terbaik, juga mendukung penuh tim yang turun di MotoGP.

“Misi kami adalah membangun tim satelit terbaik dan terkuat yang turun di kejuaraan MotoGP. Tentu kami saat ini dalam kepercayaan diri yang tinggi apalagi setelah memamerkan livery ke hadapan publik. Saya juga merasa bangga karena tampilan motor dibuat sama untuk tiga kategori yang berbeda. Itulah tujuan kami – sebagai satu kesatuan,” tutur Johan Stigefelt Team Manager SIC Racing. [DK]

SSS Racing GM-helm