Berkesempatan Jajal Honda NSR500, Ini Komentar Cal Crutchlow

Cal Crutchlow jajal Honda NSR500 milik Eddie Lawson.
Yamaha

BalapMotor.Net – Bersama dengan rekan setimnya Takaaki Nakagami dan beberapa bintang pembalap honda lainnya di acara Thanksgiving di Motegi. Crutchlow berkesempatan untuk mencoba motor pemenang Kejuaraan Dunia NSR500 1989 Eddie Lawson.

Ya, Honda NSR500 merupakan motor 2 tak paling sukses pada zamannya. Motor ini sudah memenangkan 10 gelar juara dunia MotoGP, 11 gelar konstruktor, dan lebih dari 130 podium balapan.

“Sungguh luar biasa dan istimewa untuk mengendarai NSR!. Saya tumbuh menyaksikan pembalap berlomba menggunakan motor 500cc. saya dulu berpikir motor tersebut terlihat spektakuler dan sekarang saya tahu mereka spektakuler!”

“Motornya luar biasa tapi saya tidak bisa membayangkan balapan pada tahun 1989. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HRC atas kesempatan ini. Karena ini adalah acara yang fantastis untuk para penggemar, tetapi juga acara yang spesial bagi kami para pembalap.”

Lebih dari 17.000 penggemar menghadiri acara tersebut. Menyaksikan Cal Crutchlow dan pembalap Super GT yaitu Hideki Mutoh berlomba di fun race yang diselenggarakan. Cal Crutchlow berada di posisi kedua setelah pembalap Moto3 Ai Ogura memegang podium tertinggi di Grom Fun Race. |Fajar

Cal Crutchlow jajal Honda NSR500 milik Eddie Lawson.
GM-helm SSS Racing