Berkelahi Dengan Membawa Pisau, Juara Dunia Moto3 Tahun 2015 Ditahan Polisi

Danny Kent | Foto : MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Mantan juara dunia Moto3 tahun 2015 yaitu Danny Kent harus berurusan dengan pihak berwajib usai terlibat perkelahian dengan seorang pria berusia 63 tahun. Dalam perkelahian tersebut, Kent tertangkap tangan membawa pisau dapur.

Perkelahian tersebut dimulai ketika pria 63 tahun tersebut sedang berjalan-jalan dengan anjingnya, lalu dia mendengar keributan di blok apartemen dan melihat dua orang berlari melewatinya.

pria berusia 63 tahun itu menjatuhkan saudara Kent ke tanah. Kent, datang dan mendorong pria yang lebih tua itu. Saksi kemudian melihat pisau di tanah. Dia mengambilnya dan pulang, lalu memberi tahu polisi.

“Ya, dia memiliki pisau di sakunya namun dia membawa bukan untuk melukai orang. dia menggunakannya untuk membuka kotak sehubungan dengan pekerjaannya.” Ungkap Howard Ogden selaku pengacara Danny kent

Atas tindakannya, Danny Kent dituntut 4 bulan penjara dengan masa penangguhan 12 bulan. Kent juga harus membayar denda untuk sebesar £ 115.

Kent yang memenangkan gelar juara dunia Moto3 2015 merupakan pembalap pertama Inggris yang meraih juara dunia di ajang Grand Prix setelah penantian 38 tahun, yang terakhir kali diraih oleh Barry Sheene. Musim ini, Danny Kent baru saja mendapat tim di ajang BSB dengan motor MV Agusta. Namun karena kasus ini, timnya tersebut akhirnya memecat Kent. |Fajar

GM-helm SSS Racing