Berjaya Di Kelas Sport, Yamaha Indonesia Jadi Juara Umum Yamaha Asean Cup 2014

Yamaha

BalapMotor. Net – Setelah tahun lalu tim Yamaha Indonesia mampu menjadi jawara umum di ajang Yamaha Asean Cup yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul. Di Yamaha Asean Cup 2014  ajang balap antar pembalap Yamaha yang diikuti oleh berbagai negara yaitu Malaysia, Philipine, Thailand, India dan Jepang yang di gelar 2 hari ini 6-7 Desember, kontingen Yamaha Indonesia juga mampu jadi juara umum lagi.

Meskipun di kelas bebek tim Yamaha Indonesia bisa dikatakan belum mendapatkan hasil maksimal, namun di kelas sport yakni kelas ST150 yang menggunakan Yamaha R15, tim Yamaha Indonesia memperoleh poin maksimal. Makanya bisa jadi juara umum di ajang tahunan ini.

Kontingen Yamaha Indonesia Berjaya di Kelas Sport
Kontingen Yamaha Indonesia Berjaya di Kelas Sport

” Kalau saya sendiri sih sudah yakin, dan tinggal diserahkan kepada mereka dan benar kan bisa jadi juara umum lagi. Apalagi untuk tahun ini kita juga mengirimkan pembalap terbaik dari kita, jadi tidak seperti tahun lalu yang kita hanya mengirimkan pembalap lapis kedua. ” tutur Supriyanto dari Motorsport Department Yamaha Indonesia.

Dari para pembalap kontingen Indonesia sendiri mereka merasa sangat bangga karena di kejuaraan kali ini yang dibawa adalah nama negara. ” Saya sangat senang sekali bisa ikut andil dalam membawa tim Yamaha Indonesia jadi juara umum. Padahal ini merupakan yang pertama kalinya buat saya, turun di ajang internasional. ” tutur Anggi Setiawan yang bisa podium kedua di kelas bebek ( MT ) ajang Yamaha Asean Cup siang tadi, selamat. luvo | Heri

Hasil Juara Umum Yamaha Asean Cup 2014 :

Hasil Juara Umum Asean Cup

SSS Racing