Belum Pulih Dari Cedera, Alberto Puig Menyesal Ijinkan Marc Marquez Balap di MotoGP Andalusia 2020

Alberto Puig Selaku Manager Repsol Honda |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjelang bergulirnya MotoGP Aragon 2020 yang berlangsung di 18 oktober atau akhir pekan ini, Alberto Puig masih merasa menyesal ijinkan Marc Marquez balap di MotoGP Andalusia 2020.

Marc Marquez mengalami cedera lengan humerus pasca crash di MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez dan terpaksa menjalani operasi. Belum ada seminggu setelah operasi, pembalap dengan julukan The Baby Alien tersebut ngotot untuk ikutan MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit yang sama.

Karena didorong untuk keinginannya mengejar gelar juara dunia, Alberto Puig mengabulkan keinginan Marquez untuk comeback meski kondisinya belum stabil. Sayang, keputusan tersebut malah jadi masalah baru karena pelat yang ditanam di bahu Marc Marquez patah sehingga memperburuk keadaan.

“Jika kami tahu pelat di bahunya bisa pecah, kami tidak akan membiarkan Marc mencoba balapan di Jerez. Saya rasa para dokter pun tidak tahu, itu karena Marc hanya mengikuti nasehat dokter bedahnya.” ungkap Alberto Puig dikutip dari Tuttorimotoriweb.com, Kamis (15/10).

 

SSS Racing