Begini Cara Iannone & Alex Rins Usir Kejenuhan Karena Aktifitas Balap Yang Padat

Alex Rins (kiri) dan Andrea Iannone saat presscon siang tadi (3/2)
GM-helm

BalapMotor.Net – Balap mania tentu bisa membayangkan bagaimana jenuhnya para pembalap MotoGP yang sangat sibuk dengan berbagai aktifitasnya. Mereka harus berpindah-pindah lokasi untuk mengikuti balapan dan harus beraktifitas yang sama.

Tentu saja yang menjadi pertanyaan adalah bagaiamana sih cara mereka mengatasi kejenuhan tersebut. Nah, saat gelaran Suzuki Bike Meet – Jamnas 2018 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional Bogor siang tadi (3/2), penulis mencoba menanyakan akan hal tersebut kepada guest star acara tersebut yaitu duet pembalap tim Suzuki Ecstar yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

“Kami harus berpindah negara-negara untuk balapan pada setiap pekan. Tentu saja akan jenuh, belum lagi jet lag yang sangat sering kita rasakan. Kalau saya untuk menghilangkan rasa jenuh adalah kembali kerumah, home is home,”ujar Andrea Iannone yang asli Italia ini.

Sementara itu, rekan setim Iannone yaitu Alex Rins mengatakan kalau cara mengusir kejenuhannya adalah dengan menganggap bahwa di tim balapnya adalah keluarga keduanya.

“Kalau saya dengan bersenang-senang dengan teman-teman saya di sirkuit. Karena mereka ( yang ada di sirkuit ) adalah keluarga kedua saya,”ungkap Alex Rins. Jadi tentu saja setiap pembalap mempunyai perbedaan pendapat dong. | Luvo

SSS Racing