Beberapa Rider Indonesia Belum Turun di Tes Pramusim ARRC 2019 Hari Pertama

Sesi tes pramusim kelas UB150 | Foto : ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada tes pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia (5-6/3) beberapa pembalap Indonesia belum muncul pada sesi hari pertama siang tadi (5/3). Padahal beberapa nama yang belum muncul merupakan nama-nama pembalap Indonesia yang cukup diunggulkan.

Sebut saja rider dari tim SND Factory yaitu Gupita Kresna, Wawan Wello dan Syahrul Amin, lalu pembalap pasuka Proliner 549 Kaboci yaitu Richard Taroreh dan M Robby. Lalu ada Agung Didu yang membela tim Malaysia serta Rafid Topan yang berlaga bersama tim Bike Corner SYS KYT di kelas AP250 juga belum muncul.

Gupita Kresna

Penulis sendiri tidak bisa mengkonfirmasi semua pembalap tersebut, tetapi salah satu dari mereka yaitu Gupita Kresna membeberkan alasan kenapa mereka tidak mengikuti sesi hari pertama. “Motor masih belum bisa keluar dari castom, jadi besok baru bisa latihan. Sama juga seperti Topan dan Kaboci,” ujar Gupita Kresna.

Perlu diperjelas, yang dimaksud oleh Gupita sendiri yaitu motor masih di dalam box pengiriman. Semoga saja mereka sudah bisa gaspoll pada sesi hari kedua besok dan bisa maksimal pada putaran 1 ARRC 2019 yang berlangsung akhir pekan ini (8-10/3) di sirkuit Sepang, Malaysia. | Luvo

Baca Juga : Aldi Hendra & AM Fadly Berikan Kejutan di Tes Pramusim ARRC 2019 Hari Pertama, Berikut Hasilnya

SSS Racing GM-helm