Bautista Mendominasi di Tes Phillip Island, Memiliki Pace Konsisten Kuncinya

bautista-mendominasi-di-tes-phillip-island-memiliki-pace-konsisten-kuncinya
Bautista puji pace dan kinerja timnya di tes Phillip Island | Foto: crash
Yamaha

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista benar-benar tampil mendominasi di tes pra-musim yang berlangsung selama dua hari, 18-19 Februari, di Sirkuit Phillip Island. Bautista tak bisa digeser di posisi pertama, mencatatkan waktu tercepat secara konsisten.

Usai menjalani tes pra-musim bersama Aruba.it Racing – Ducati yang positif, Bautista sebut dirinya bisa meraih kemenangan di balapan pembuka yang bakal berlangsung di sirkuit yang sama, Phillip Island akhir pekan ini.

Pada tes pra-musim kali ini tak banyak perubahan yang dilakukan pada Ducati Panigale V4 R. Bautista pun puji konsistensi pace yang dimilikinya sepanjang dua hari mengikuti tes. Tak lupa tim mencoba untuk menguji ketahanan ban Pirelli, dan hasilnya tak mengecewakan. Hasil ini membuat Bautista kian percaya diri, ia tak lupa memberikan pujian kepada tim yang sudah bekerja dengan baik selama tes pra-musim di Phillip Island.

“Hari ini adalah hari yang positif. Pagi ini kami melakukan perubahan dari sisi geometri motor tetapi kami tidak menemukan apa yang kami cari, sehingga kami putuskan untuk kembali menggunakan set-up kemarin. Sore harinya kami memiliki tujuan melihat sejauh mana ketahanan ban setelah menyelesaikan banyak lap,” ucap Alvaro Bautista dikutip dari laman crash.net.

“Saya senang karena memiliki pace yang sangat konsisten bahkan ketika berhasil menyelesaikan long-run. Ini adalah dua hari yang sangat positif saya pikir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, karena sudah melakukan pekerjaan dengan sempurna. Kami siap untuk menangi balapan pertama, dan saya sudah tidak sabar untuk memulainya,” tambahnya. [DK]

GM-helm SSS Racing