Banyak Pembalap Muda Bermunculan di MotoGP, Ini Komentar Jack Miller

Jack Miller. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap yang bernaung di tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku tak khawatir dengan banyaknya kehadiran para pembalap muda di kejuaraan dunia MotoGP.

Seperti yang diketahui dalam beberapa tahun terakhir ini, tren merekrut pembalap muda tengah digemari oleh sejumlah tim di MotoGP. Pada MotoGP musim 2020, hadir pembalap muda seperti Alex Marquez (Repsol Honda), Iker Lecuona (Red Bull KTM Tech3) serta Brad Binder (Red Bull KTM).

Mereka bakal mengikuti jejak Joan Mir (Suzuki Ecstar), Francesco Bagnaia (Pramac Racing Ducati), hingga Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang sudah lebih dahulu mentas di MotoGP pada musim ini.

Bagi Jack Miller, hal tersebut justru menilai itu akan menjadi hal positif bagi kompetisi. Pembalap asal Australia itu mengaku sama sekali tak terganggu dengan kehadiran pembalap muda.

“Jujur saja, terasa sangat menyenangkan untuk bisa lihat para pembalap muda berdatangan ke sini (MotoGP). Penggemar ingin melihat aksi-aksi dari para pembalap senior, tapi bagus juga melihat pembalap muda datang dan tampil baik” Tukas Miller seperti yang dilansir oleh Speedweek.

SSS Racing