Balapan di Brno Akhir Pekan Ini, Lorenzo Berharap Bisa Raih Yang Terbaik

Jorge Lorenzo berharap bisa raih yang terbaik di GP Brno akhir pekan ini | Foto: Crash

BalapMotor.Net – GP Brno merupakan balapan pertama pada paruh kedua MotoGP 2017, sejumlah persiapan tentu sudah dilakukan semua pembalap jelang balapan di akhir pekan ini, tak terkecuali Jorge Lorenzo. Menghadapi balapan di GP Brno Lorenzo telah lakukan sejumlah tes untuk membuat “klop” dirinya dengan Desmosedici GP17, harapannya untuk bisa raih hasil yang terbaik.

Balapan di GP Brno meninggalkan banyak kenangan buat Jorge Lorenzo di masa lalu saat masih bersama Yamaha, Lorenzo pernah jadi juaranya di sirkuit ini pada MotoGP 2015. Hal tersebut ingin ia tularkan di Ducati dengan Desmosedici GP17 yang jadi tunggangan andalannya pada musim ini.

“Brno jadi salah satu sirkuit yang sangat baik dan saya pikir bisa mendapatkan hasil maksimal dengan motor saya. Kami telah capai setengah musim dan sudah berlibur usai balapan di GP Jerman. Saya berlatih keras dalam tiga minggu terakhir untuk mempersiapkan segalanya di paruh kedua. Ini adalah sirkuit dengan banyak tikungan, semuanya juga saling berkaitan, dan saya memiliki kenangan indah disini,” kata Lorenzo jelang balapan di GP Brno.

SSS Racing

“Saya tidak sabar untuk kembali balapan dan bekerja dengan tim saya, tim juga sudah melakukan sejumlah perubahan untuk meningkatkan level kompetitifnya usai balapan di sembilan seri di kejuaraan, dan saya yakin kami bisa membuat sebuah kemajuan dan langkah besar di paruh kedua musim ini,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD