Bakal Tinggalkan LCR Honda, Cal Crutchlow Berminat Kembangkan Aprilia RS-GP

Cal Crutchlow Berminat Kembangkan Aprilia RS-GP |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dipastikan bakal meninggalkan tim LCR Honda. Cal Crutchlow, mulai beri sinyal ke tim Aprilia dengan menyatakan bahwa dirinya bisa membawa Aprilia mengalami kemajuan yang signifikan untuk MotoGP 2021.

Crutchlow tampak sudah mengambil langkah demi mengamankan masa depannya di ajang MotoGP. Sebab, posisi Cal Crutchlow disebut-sebut bakal direbut oleh adik Marc Marquez, Alex Marquez.

Peluang Cal Crutchlow untuk bergabung ke tim Aprilia memang cukup lebar, pasalnya tim asal Noale Italia tersebut terancam kehilangan Andrea Iannone karena terseret kasus doping. Crutchlow sendiri mengaku akan sangat senang jika bisa bekerja sama dengan Aleix Espargaro di Aprilia.

“Ini bukan masalah uang, karena saya melakukan untuk bersenang-senang. Mengembangkan RS-GP dengan Aleix Espargaro bisa menjadi sangat menyenangkan” kata Crutchlow dikutip dari GPOne.com

“Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk naik podium dengan semua motor yang kendarai di MotoGP. Saya sangat bertekad untuk membantu mengembangkan motor ini. Saya yakin bisa melakukannya,” pungkas Cruthclow.

SSS Racing