Bakal Memulai Debut di MotoGP Bersama Pramac Racing, Jorge Martin: Mimpi Jadi Nyata

Jorge Martin Pramac Racing MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Pramac Racing telah memperkenalkan skuadnya untuk MotoGP 2021. Nah, pada MotoGP musim 2021 sendiri menjadi musim perdana bagi salah satu pembalap Pramac racing yaitu Jorge Martin.

Pada peluncuran tim Pramac Racing yang berlangsung di hari  kamis 25 Februari 2021, Pembalap berusia 23 tahun tersebut merasa mimpinya jadi nyata ketika menjadi pembalap MotoGP.

“Saya sangat senang dan bahagia, ini adalah impian saya menjadi kenyataan. Saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuan ini dan saya sangat bahagia memulai petualangan ini dengan Pramac Racing mengendarai Ducati.” Buka Jorge Martin.

Jorge Martin Pramac Racing MotoGP 2021 |Foto: MotoGP
SSS Racing

Dengan merasa mimpinya menjadi nyata untuk berlaga di MotoGP, hal tersebut menjadi pembakar semangat Jorge Martin untuk tampil kompetitif di musim perdananya berlaga di MotoGP

“Minggu depan kita akan pergi ke Qatar, tempat kami akan bekerja keras sejak hari pertama untuk mencoba menjadi kompetitif secepat mungkin.” Tutup pembalap yang mempunyai nomor start 88.

Mengenai Jorge Martin sendiri, Ia adalah pemegang title juara Dunia kelas Moto3 di tahun 2018. Pada tahun 2019 hingga 2020, ia menjadi pembalap Red Bull Ajo di kelas Moto2.

GM-helm PARD