Ayah Maverick Vinales Bikin Tim Balap Yang Akan Berlaga di WSSP300 2021

Yamaha YZF-R3 Livery Vinales Racing Team |Foto: Corsedimoto.com

BalapMotor.Net – Angel Vinales yang merupakan ayah dari Maverick Vinales resmi bikin  tim balap untuk kompetisi Kejuaran Dunia Supersport 300 (WorldSSP300) tahun 2021 ini.

SSS Racing

Sama dengan nama keluarganya, tim ini bernama Vinales Racing Team. Vinales Racing Team ini akan memakai motor Yamaha YZF-R3 dan juga akan menurunkan 2 pembalapnya yang akan bertarung di balap WorldSSP300 2021 ini.

Sayangnya masih belum ada pengumuman lanjut soal siapa kedua pembalap tersebut. Meski belum diketahui siapa pembalapnya, Vinales Racing Team sudah memamerkan gambar grafis livery motornya.

Seperti terlihat pada gambar di atas, kudabesi Yamaha YZF-R3 didominasi warna biru. Lalu ada logo tim dengan bintang angkatan udara yang dipakai juga oleh sang putra, Maverick Vinales.

“Aku sangat bersemangat. Sejak lama kepalaku ingin memulai proyek seperti ini, punya timku sendiri dan memberikan kesempatan ke pembalap muda untuk menunjukkan bakatnya,” kata Angel Vinales dikutip dari Corsedimoto.com.

“Aku puas mencapainya dan aku percaya diri untuk 2021 untuk melihat kerja kami yang bisa ditunjukkan di trek. Aku mengapresiasi dukungan dan bantuan orang yang berkolaborasi mewujudkan impianku ini,” jelasnya.

GM-helm