Ayah Jorge Lorenzo Sebut Andrea Dovizioso Tak Layak Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

Andrea Dovizioso Disebut Tak Layak Gantikan Marc Marquez |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo menyebut Andrea Dovizioso tak layak gantikan Marc Marquez di MotoGP 2021. Seperti yang diketahui, Marc Marquez telah menjalani operasi ketiga di lengan kanannya dan diprediksi akan absen lama.

Mustahil untuk memprediksi kembalinya ke ajang MotoGP tanpa terlebih dahulu mengetahui kemajuan dari pengobatan infeksinya. Tapi Honda mulai mengajukan beberapa pertanyaan dan berjaga-jaga mencari penggantinya jika mereka harus membalap.

Di saluran YouTube Motogepeando yang sekarang terkenal, ayahanda Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo mengomentari masalah yang sedang membara. “Saya pikir kami harus optimis, berharap semuanya berjalan dengan baik dan Marc bisa kembali,” buka Chicho Lorenzo.

Andrea Dovizioso tetap merupakan opsi yang masuk akal, tetapi perlu segera menurunkannya dalam tes pramusim MotoGP 2021 Sepang. RC213V bukanlah motor yang mudah untuk dipahami, sangat berbeda dengan yang terakhir ditinggalkan Dovizioso pada tahun 2011.

“Tampaknya para pembalap yang meninggalkan Ducati belakangan ini. Malah datang ke Honda. Semua orang tahu Dovizioso adalah pembalap yang hebat. Sejauh mana Anda cocok sebagai pengganti Marquez?” ayah Jorge Lorenzo mengamati.

“Sebenarnya, itu tidak akan mudah. Saya akan memilih Bradl. Lorenzo sudah menang bersama Ducati ketika dia beralih ke Honda dan mengalami masalah. Jika saya menjadi Honda saya akan memilih Alex Marquez atau Stefan Bradl,” tutup Chico Lorenzo.

SSS Racing