Awal yang Bagus! Jonathan Rea Langsung Mencatat Waktu Spektakuler

Jonathan Rea (Kawasaki WorldSBK)

BalapMotor.Net – Setelah absen pada hari pertama pengujian, Jonathan Rea akhirnya turun ke lintasan di Circuito de Jerez Angel Nieto pada hari kedua. Dan tidak butuh waktu lama, Rea dengan Kawasaki ZX-10RR nya langsung menjadi yang tercepat.

Juara Dunia enam kali berturut itu yang hanya menguji setengah hari mampu menorehkan waktu terbaik 1:38,851 detik. Itu lebih baik dari catatan rekan setimnya Alex Lowes yang tercepat di hari pertama sebelumnya. Rea pun mengaku puas dengan aksinya awal tahun ini.

Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Tentu saja, itu adalah cara terbaik untuk memulai tahun baru. Saya tidak berada di trek pada hari Rabu, tetapi itu bukan kerugian karena saya langsung memiliki perasaan yang bagus dan nyaman dengan motor. Saya menyelesaikan 61 lap dan melakukan simulasi balap,” kata Rea dilansir dari speedweek.

Tentu masih banyak yang harus kami lakukan. Kami membuat beberapa modifikasi, terutama pada sasis dan waktu saya bisa lebih konsisten. Saya semakin optimis untuk musim ini walaupun saya masih perlu banyak latihan dan karena itu saya sudah menantikan tes berikutnya di Portimao,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD