Awal Musim Terburuk, Jonathan Rea Mencoba Realistis Saja

Jonathan Rea | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike telah melombakan enam balapan dari dua putaran di Australia dan Indonesia. Namun, Jonathan Rea sebagai pembalap tersukses di WSBK belum meraih kemenangan.

Saat ini pembalap Kawasaki Racing Team tersebut berada di posisi keenam klasemen dan terpaut 68 poin dari Alvaro Bautista. Itu jadi start terburuknya sejak 2015. Dengan itu, pembalap Irlandia Utara ini mulai sadar diri dan realistis.

LENKA MiniGP SSS Racing
Jonathan Rea | Foto : WorldSBK

Target untuk merengkuh gelar dunia ketujuh nya jelas akan sangat sulit. “Pada tahun 2021 saya kehilangan gelar dari Toprak karena hal kecil, tetapi tahun lalu saya tidak memiliki peluang melawan Álvaro. Itu sebabnya situasi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.” kata Rea dilansir dari speedweek.

Kami menerima di mana kami berada dan harus berkembang, itu membutuhkan mentalitas yang berbeda. Tujuan kami adalah membuat kemajuan sebanyak mungkin sambil memenangkan balapan sebanyak mungkin. Saya menyembunyikan Álvaro, tapi saya bisa berjuang untuk podium bersama yang lain,” jelasnya. (***)

GM-helm VND Racing PARD
Artikulli paraprakSedang On Fire, Morbidelli Tak Sabar Hadapi GP Amerika
Artikulli tjetërPembalap Brazil Jadi Yang Tercepat di FP1 Moto3 GP Amerika, Mario Ke-22