Avintia Ducati Gelar Peluncuran Tim MotoGP Pada 5 Februari

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Menarik menantikan bagaimana peluncuran tim Avintia Ducati yang rencana akan dipubublikasikan secara online pada tanggal 5 Februari nanti.

Pasalnya, tim yang mengandalkan dua rookie ini akan memiliki dua livery berbeda pada dua pembalapnya, yaitu Luca Marini dan juara Moto2 Enea Bastianini.

Musim ini, Avintia diatur untuk menjalankan dua corak berbeda, dengan adik Valentino Rossi Marini tetap dalam warna Sky dan dijalankan oleh VR46 dalam struktur Avintia.

SSS Racing

Sky VR46 Desmosedici milik Marini diluncurkan di TV Italia Desember lalu, tetapi corak MotoGP Bastianini tetap tidak diketahui. Kecuali datangnya sponsor baru yang besar, warnanya diharapkan serupa dengan warna Zarco / Rabat musim lalu.

Sementara motor mereka akan terlihat berbeda, baik Bastianini dan Marini akan menggunakan mesin berbasis GP19. Semua pebalap Ducati lainnya akan memiliki GP20.

Pembekuan teknis MotoGP berarti bahwa desain mesin untuk semua pabrikan kecuali KTM dan Aprilia harus tetap tidak berubah hingga 2022, namun sasis, suspensi, elektronik, dan aerodinamika dapat diperbarui.

Sumber: Crash.Net

GM-helm PARD