ATC Thailand 2018 (Race 2): Sharil Juara Lagi, Afridza Salah Perhitungan!

Foto: Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Race kedua Asia Talent Cup (ATC) 2018 putaran ke-4 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada hari ini (7/10) berlangsung lebih seru dan menarik.

Lebih menegangkan dibandingkan dengan Race 1 hari Sabtu kemarin. Kali ini pembalap Indonesia tampil lebih agresif lagi, khususnya M Adenanta dan Afridza Syah Munandar.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pembalap ini menampilkan permainan yang apik. Beberapa kali keduanya mampu memimpin balapan dari 10 pembalap yang bertempur di rombongan terdepan.

Namun sayang bagi Afridza yang salah perhitungan pada satu lap jelang finis. Ia berada di posisi terdepan namun setelah melintasi garis finis langsung mengendurkan gas dan sedikit berselebrasi.

Dikiranya mungkin sudah selesai. Akan tetapi masih 1 lap tersisa dan ia pun terlempar di urutan akhir rombongan. Nah, Akhirnya gelar juara kembali diraih pembalap Malaysia, Danial Sharil.

Bisa dibilang Sharil beruntung lantaran 2 pembalap terdepan melebar di tikungan terakhir. Posisi kedua pembalap Jepang Sho Nishimura dan posisi ketiga diraih jagoan tuan rumah Tachakorn Buarsi.

Indonesia yang terbaik di posisi ke-4 lagi, kali ini atas nama Lucky Hendriansyah yang unggul tipis dari Mario SA di posisi ke-5. Afridza ahirnya hanya mampu finis di posisi ke-8 dan Adenanta yang sebelumnya tampil ciamik harus puas di posisi ke-10, tepat di atas Agung Didu (11).

Sangat disayangkan bro! hemmm

| Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD