ATC Sepang 2017: Kemenangan Duo Oncu di Race Terakhir

ATC Sepang 2017: Kemenangan Duo Oncu di Race Terakhir
Can Oncu | Foto: Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Final alias putaran terakhir Asia Talent Cup (ATC) 2017 baru saja usai digelar (28/29-10). Bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia, yang dilasungkan bebarengan dengan ajang MotoGP ini menjadi pertunjukan yang manis buat dua bersaudara, Can Oncu dan Deniz Oncu.

Dua pembalap asal Turki yang berbeda postur badan ini sukses meraih kemenangan. Can Oncu yang bernomor start 3 berhasil raih double winner dari 2 race yang diselenggarakan. Sementara Deniz yang berpostur mungil ini sukses menjadi kampiun ATC 2017 berkat finis di posisi ke-4 pada race 2 yang baru saja rampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bagi Can Oncu, penampilannya di Sepang ini sungguh luar biasa. Ia menjadi juara dengan meyakinkan lantaran dari 2 race yang berlangsung mampu meninggalkan rombongan. Meski menggunakan spek pacuan yang sama, namun skill Can dan semangat  juangnya begitu istimewa.

ATC Sepang 2017: Kemenangan Duo Oncu di Race Terakhir
Deniz Oncu | Foto: Asia Talent Cup

Dengan hasil ini, race terakhir ATC 2017 bisa dikatakan menjadi milik duo Oncu. Sebuah penampilan yang sempurna bagi duo bersaudara asal Turki ini.

Sementara pembalap Indonesia di race 2 tadi tampil kurang memuaskan. Gerry Salim yang di race 1 berhasil podium ke-2 tak mampu mengulangi lagi. Ia hanya menyelesaikan balapan di posisi ke 8.

Congrats Oncu..

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD