ATC 2017 Sepang Race-2: Duo Oncu Mendominasi, Indonesia Keluar 5 Besar 

ATC 2017 Sepang Race-2: Duo Oncu Mendominasi, Indonesia Keluar 5 Besar 
Can Oncu | Foto: Asia Talent Cup

BalapMotor.NetRace ke-2 gelaran Idemitsu Asia Talent Cup yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia berjalan lebih menoton. Terutama bagi masyarakat Indonesia. Ya dong.. kan sepanjang jalannya balap andalan Indonesia tak mampu bersaing di barisan depan.

Tak jauh dari jalannya Race1, Can Oncu yang berambut Kribo ini kembali berhasil kuasai balapan di race 2. Gap-nya juga jauh, sehingga ia seperti bermain sendiri. Tak ada tekanan dari pembalap lain menambah kenyamanan Can Oncu untuk memilih racing line yang tepat.

Dengan kemenangan ini, Can Oncu berhasil raup poin sempurna pada ajang ATC 2017 putaran ke-4 yang digelar bebarengan dengan Malaysian Superbike Championship. Setelah pada race 1 ia juga tak terbendung, dan di race 2 ini kembali mendominasi.

SSS Racing

Sedangkan runner-up di race 2 ini berhasil diraih sang sodara yang begitu mungil yakni Deniz Oncu. Ia berhasil memenangi persaingan ketat dengan Yamanaka (Jepang) dan Azroy Anuar (Malaysia).

Nah, sedangkan untuk pembalap Indonesia pada race 2 ini ada yang naik ada pula yang menurun. Seperti Gerry Salim, yang pada race 1 berhasil podium ketiga di race 2 ini hanya menempati urutan ke-6. Sedangkan 2 rekannya, yakni Lucky dan M. Erfin berhasil memperbaiki peringkatnya dengan finis di urutan 7 dan 8, tepat di belakang Gerry. | Yugo

ATC 2017 Sepang Race-2: Duo Oncu Mendominasi, Indonesia Keluar 5 Besar 
Hasil Race 2 Asia Talent Cup, Sepang-Malaysia
GM-helm PARD