Assen Sirkuit Favorit! Fabio Quartararo Siap Menang Lagi

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan 34 poin berkat kemenangan di Sachsenring. Podium juara itu sangat berarti karena sebenarnya Fabio dalam kondisi yang kurang fit.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya mengemudi dengan baik di Barcelona, ​​​​tetapi di Sachsenring itu bahkan lebih baik karena saya berhasil meskipun saya merasa tidak enak badan.” jelasnya setelah balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Monster Energy Yamaha itu pun semakin siap untuk kemenangan selanjutnya di GP Belanda yang akan berlangsung di sirkuit Assen. Apa lagi, Fabio mengakui trek tersebut salah satu favoritnya.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

Musim lalu disana dia menjadi juara. Sebelumnya di kelas Moto3 dan Moto2 Fabio Quartararo juga berhasil menempatkan diri di podium. “Setelah beberapa hari istirahat, saya merasa lebih baik lagi, saya siap untuk balapan di Assen,” tambahnya.

“Sebagai sebuah tim, kami memiliki kenangan indah tentang Assen. Sirkuit ini juga salah satu trek favorit saya. Saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik di sana lagi.” optimis pembalap Prancis tersebut dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD