Asia Telent Cup 2022: 100 Pembalap dari 10 Negara Lolos Seleksi Berikutnya

Picture: Asia Talent Cup

BalapMotor.Net Pendaftaran Idemitsu Asia Talent Cup 2022 telah ditutup pada 16 Juli lalu. Ratusan pembalap muda dari seluruh Asia dan Oseania sudah mendaftar untuk bergabung dengan salah satu jalur terbesar di Road to MotoGP tersebut.

Dikutip dari www.asiatalentcup.com, lebih dari 400 pebalap dari 22 negara berbeda telah mendaftar untuk menjadi bagian dari Kejuaraan tahun depan (2022). Nah, kemarin Aplikasi mereka telah dianalisis oleh Komite Seleksi.

Tercatat 100 pembalap dari 10 negara telah dipilih untuk diundang ke Acara Seleksi 2022. Terdiri dari enam calon perempuan dan 94 laki-laki, mereka berasal dari Australia, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Idemitsu Asia Talent Cup
SSS Racing

Acara Seleksi akan berlangsung pada 26 dan 27 Oktober di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia. Di sana, para pebalap yang terpilih harus menunjukkan keterampilan dan kemampuan berkendara mereka di sekitar Sirkuit Karting Sepang.

Panitia Seleksi kemudian akan bertemu untuk menganalisis semua data dan menentukan pebalap terakhir yang dipilih untuk berpartisipasi di Piala 2022, serta daftar pebalap cadangan.

GM-helm PARD